Pisah Kenang Purna Tugas Dosen

Dosen Jurusan Fisika Universitas Negeri Malang atas nama Drs. Dwi Haryoto, M.Pd telah memasuki masa pensiun di penghujung tahun 2020. Dalam rangka mengapresiasi pengabdian beliau, jurusan fisika mengadakan acara pisah kenang, Selasa (03/11/2020).

Bertempat di ruang 218, 219 lantai 2 gedung jurusan fisika UM (B22) acara tersebut mengundang seluruh jajaran pejabat jurusan dan staf pengajar. Acara berlangsung hikmat saat beliau menceritakan awal karir hingga memasuki masa purna tugas.

Drs. Dwi Haryoto, M.Pd yang beralamat di Perum Sumbersari Baru 33 Bandulan, Malang 65145 dan mendapatkan gelar Drs., di IKIP MALANG (1980) sekarang menjadi Universitas Negeri Malang. Beliau menjadi dosen Fisika UM tahun 1983. Kemudian beliau melanjutkan studinya dan menpatkan gelar M.Pd., Pendidikan Fisika di IKIP Jakarta Tahun 1989. Sebelum pensiun jabatan fungsional terakhir beliau adalah
Lektor Kepala, IV/a

Pada kesempatan tersebut Drs. Dwi Haryoto, M.Pd memberikan saran agar kebersamaan di dalam jurusan ditingkatkan. Tujuannya untuk menunjang kompetensi dosen dan kepada mahasiswa.

“Tentunya dari jauh saya akan tetap dan senang jika melihat jurusan fisika UM semakin berkembang, oleh karena itu jangan cepat puas atas pencapaian selama ini yang telah didapatkan” Tambah beliau.

Penghujung acara ditutup dengan pemberian tali asih sebagai kenang-kenangan dari fakultas, pimpinan, dan rekan-rekan sejawat.

Pesan dan kesan dari Bapak Drs. Dwi Haryoto, M.Pd


JmksportShops , Chaussures, sacs et vêtements , Livraison Gratuite | Nike Air Force 1 for Women & Men – Buy Online – Fitforhealth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *